Kumpulan artikel tentang Cara Membuat Blog Bagi Pemula serta Tips Triks Tutorial Blogger

Sabtu, 03 Mei 2014

Bagaimana Cara Membuat dan Mengedit Judul Blog

Judul sebuah blog sebenarnya sangat berpengaruh juga pada pencarian blog itu sendiri nantinya, karena orang dan pengunjung akan dengan gampang dan mudah  menuju blog kita hanya dengan mengingat nama blog kita tersebut. Ketika mereka hendak mencari sesuatu yang khusus mereka tinggal tinggal mengetik sejumlah kata dan bisa saja langsung diarahkan oleh mesin pencari ke blog yang sesuai dengan kata-kata yang diketikan tersebut.


Nah, Sahabat kali ini kita kan membahas bagaimana cara membuat dan mengedit judul blog. Sebenarnya pembuatannya tidak terlalu sulit, namun terkadang yang bikin bingung dimana letak halaman untk merubahnya. Oke...untuk tidak membuang-buang waktu kita tidak akan berlama-lama membahasnya ya, langsung saja kita menuju TKP....hehehe.

Berikut langkah-langkah Bagaimana Cara Membuat dan Mengedit Judul Blog;

Pertama

Login dahulu.


Kedua :

Setelah berada di Dashboard >> Tataletak >> Header, nanti setelah edit headernya diklik akan tampil halaman Mengonfigurasi Header.

Ketiga

Silahkan ketikkan judulnya pada kolom Judul Blog

Keempat :

Simpan/Save


Gampang sekali bukan, Sahabat? Jadi jikalau pingin merubah judul silahkan pakai cara di atas. Oiya saran saya, jangan merubah atau mengedit judul blog keseringan soalnya nanti akan susah terindeks di mesin pencarian. Baiklah sahabat semoga tulisan bagaimana cara membuat dan mengedit judul blog ini bermanfaat. Wassalam.

Bagaimana Cara Membuat dan Mengedit Judul Blog Rating: 4.5 Diposkan Oleh: galeri

0 komentar:

Posting Komentar