Kumpulan artikel tentang Cara Membuat Blog Bagi Pemula serta Tips Triks Tutorial Blogger

Minggu, 04 Mei 2014

Bagaimana Cara Mensubmit Url Blog ke Ribuan Website

Sahabat barusan setelah saya mencari-cari bahan baru di internet untuk menambahkoleksi artikel di blog ini, saya menemukan sebuah tips tentang agar blog kita bisa di submit ke ribuan website sekaligus. Jadi cara submitnya tidak satu-satu tapi sekali banyak bisa dijalankan dalam satu waktu. Nah artikel kali ini saya beri judul Cara Mensubmit Url Blog ke Ribuan Website.

Oiya menurut informasinya kita bisa submit ke 3000 website sekaligus, tapi menurut artikel tersebut sebaiknya jangan sekaligus, namun sedikit-sedikit dulu. Apalagi blog kita masih baru, baiknya dicoba dari submit ke 50 dulu baru seminggu kemudian 250, 500 hingga seterusnya.

Oiya layanan ke banyak submit ini adanya disini yaitu di  IMT Website Submitter, portal ini menyediakannya secara free atau gratis. Lumayan kan Sahabat, Oiya tujuan kita men-submit ini sebenarnya adalah untuk mendapatkan backlink agar mudah dan cepat terindex di google. Oiya jenis backlink di IMT ini satu arah.

Dari pada mensubmit dengan satu-satu alangkah baiknya pakai jasa IMT, caranya :

Pertama :

Masuk ke www.imtalk.org/

Kedua :

Masukkan alamat/url Sahabat ke kotakyang tersedia

Ketiga :

Masukkan kata kunci yang mewakili blog Sahabat ya.

Keempat :

Saat memilih Limit The Number Of Created Pages, pilihlah dari yang terkecil dahulu ya.

Kelima
:

Klik Submit dan Sahabat harus tunggu sampai poses selesai, kalo ada sebagian yang failed (gagal) nggak masalah yang penting sebagian besar pasti bisa tersubmit.

Selesai deh, kalo langsung mensubmit semuanya butuh waktu yang cukup lama juga bisa tiga sampai empat jam ya.

Semoga blog sahabat cepat terindeks. Cukup dulu ya artikel kita kali ini tentang Cara Mensubmit Url Blog ke Ribuan Website. Selamat mencoba.

Bagaimana Cara Mensubmit Url Blog ke Ribuan Website Rating: 4.5 Diposkan Oleh: galeri

0 komentar:

Posting Komentar