Kumpulan artikel tentang Cara Membuat Blog Bagi Pemula serta Tips Triks Tutorial Blogger

Kamis, 17 Juli 2014

Cara Membuat Toko Online di Blog Blogspot

Sahabat mungkin udah pada bisa kan bikin blog nya sekarang? Kali ini saya akan sedikit berikan arahan untuk membuat blog Sahabat menjadi sebuah toko online atau langsung membuat toko online.

Udah pada tau kan model toko online, itu tu, blog yang majangin barang yang akan dijual, seperti baju, sepatu, tas, makanan, alat oleh raga,perkakas rumah tangga, dan lain-lain.

Caranya gampang kok, langsung aja ya...ikutin tulisan saya kali ini tentang Cara membuat toko online (online store, online shop) di Blog Blogspot. Sahabat nggak usah ngeluarin duit untuk beli templatenya alias gratis dan nginstalnya sangat mudah!

Caranya, bikin blog dulu dengan membuka www.blogger.com, lalu isi "form" yang ada, maka otomatis Sahabat akan punya email gmail sekaligus bisa lanjut otomatis dengan membuat blog.

Nah, setelah blog dibuat, ganti templatenya dengan template blog toko online. Banyak yang free kok, seperti Template Blog Toko Online ini.

Pilih salah satu, download, dan install! simsalabim...... Sahabat sudah punya toko online! Selamat!

Cara Membuat Toko Online di Blog Blogspot Rating: 4.5 Diposkan Oleh: galeri

1 komentar:

  1. untuk toko online yang lebih mudah lagi tanpa membuat website bisa gabung di www.shopious.com . Pusat toko online terlengkap dan teraman :D bisa punya website sendiri disana :D

    BalasHapus