Kumpulan artikel tentang Cara Membuat Blog Bagi Pemula serta Tips Triks Tutorial Blogger

Selasa, 06 Mei 2014

Cara Buat Email Baru di Google

Cara buat email baru di Google atau Gmail, adalah judul tulisan kita kali ini. Kenapa saya harus susah payah menulis tulisan dengan tema ini, karena saya masih merasa masih ada dari sahabat yang belum punya email sama sekali, atau bahkan sudah punya email tapi lupa paswordnya dan mau bikin ulang lagi tapi tidak tau harus muali dari mana. Nggak masalah, semua itu ada solusinya kok. Mari kita coba lagi buatnya nanti.


Oiya sebelumnya, saya akan utarakan apasih manfaat dari email ini, apalagi email Gmail dari Google. Sebenarnya banyak manfaat yang bisa kita ambil dan kita gunakan email Gmail ini, karena satu akun email Gmail bisa digunakan untuk semua aplikasi dibawah naungan Google, seperti, buat blog di Blogspot, akun Youtube, Google Plus, Google Webmaster Tools, Google Adsense, Google Trends dan lainya sebagainya. Dan yang tak bisa dipungkiri kegunaan email adalah untuk mengirim pesan, data, gambar, atau video sekalipun. 

Baiklah Sabahat, kita mulai saja langkag-langkah Cara Buat Email Baru di Google ;

Pertama :

Klik link berikut : https://mail.google.com/

Kedua :

Klik Buat Akun / Create Account, di pojok kanan atas

Ketiga

Nanti muncul tampilan dengan kolom-kolom kosong yang harus Sahabat isi sessuai dengan data yang diminta. Jika sudah disisi semua, klik tombol Langkah Berikutnya

Keempat :

Mengisi atau memasukkan foto profil, silahkan diupload, namun jika nggak ada foto lewati saja, dengan meng-klik Langkah Berikutnya.

Kelima :

Nah proses pembuatan akun sudah selesai. Silahkan Sahabt lanjutkan ke Gmail-nya ( klik  tombol Continue To Gmail ).

Nah Sahabatku semua, selesai sudah akun gmail kita yang baru, dan saya berharap dengan tulisan Cara Buat Email Baru di Gmail ini bermanfaat ya... Oiya langkah-langkah ini sewaktu-waktu bisa berubah, namun tidak akan berbeda jauh.

Semoga Bermanfaat.



Cara Buat Email Baru di Google Rating: 4.5 Diposkan Oleh: galeri

0 komentar:

Posting Komentar