Kumpulan artikel tentang Cara Membuat Blog Bagi Pemula serta Tips Triks Tutorial Blogger

Kamis, 08 Mei 2014

Cara Membuat Email Yahoo Terbaru 2014

Assalaamu'alaikum, Sahabat! Jumpa lagi dengan saya di Nagari Blogger, di blog yang sederhana dan banyak informasi yang bermanfaat untuk ngembangin blognya Sahabat, menjadi blog yang hebat dan mampu bermanfaat dan menghasilkan pundi-pundi rupiah nantinya.

Oiya beberapa waktu yang lalu kita membahas tentang membuat sebuah email pada artikel Cara Buat Email Baru di Google, bukan? Kebetulan email yang kita bikin kemarin itu produknya Google atau Gmail. Nah kali ini saya akan memberikan tips bagaimana cara membuat akun email yang lain, dan cukup terkenal juga setelah kampiun Google, yaitu Yahoo. Maka dari ide tersebut saya akan mengangkat tema tulisan kita kali ini dengan Cara Membuat Email Yahoo Terbaru 2014.

Baiklah, kita langsung saja ikutin langkah-langkah bagaimana Cara Membuat Email Yahoo Terbaru :

Pertama  :

Silahkan klik link berikut : https://mail.yahoo.com/ 

Kedua

Cari tombol Create New Account, kemudian kita akan diarahkan ke halaman pendaftaran yang harus diisi dengan sejumlah item yang dibutuhkan saat registrasi ke Yahoo.

Ketiga :

Isilah item-item berikut ; 
  1. Nama : First Name dan Last Name
  2. Nama Email : Yahoo User Name (*****@yahoo.com)
  3. Kata Kunci : Password
  4. Nomor Handphone : Mobile Number, saat ngisi nomor handphone ini, silahkan sahabat pilih dahulu kode negara, misalkan Indonesia, berarti +62
  5. Tanggal Kelahiran : Birthday (Month, Day, Year)
  6. Jenis Kelamin : Male ( Laki-laki ), Female ( Perempuan)
  7. No Hp Recovery : Optional Recovery Number, ini berfungsi jika kita lupa akun kita baik user dan passwordnya, nanti akan dikirimkan ke no tersebut. Namun ini boleh diisi dan boleh juga tidak.
  8. Setelah setuju silahkan klik tombol : Creata Account
Keempat

Setelah sahabat klik tombol Create Account, nanti Sahabat akan diarahkan ke halaman Verification, dengan memasukkan kode atau karakter yang muncul ke dalam kotak kosong. Setelah diisi dengan benar maka kita klik tombol Submit Code.

Kelima

Jika tadi kita benar masukkan kodenya, maka setelah klik tombol submit code tersebut, kita akan diarahkan ke halaman yang menyatakan bahwa kita telah berhasil membuat akun yahoo dengan tanda ceklis. Dan kita langsung dibawa ke halaman akun email kita dimana kita akan menerima satu buah pesan dari yahoo sendiri.

Keenam :

Nanti silahkan sahabat mengatur konfigurasinya sendiri, karena yahoo akan memberikan kita pilihan themes yang akan kita gunakan dalam halaman email kita.

Gimana Sahabat? Mudah bukan, oiya nanti ingat ya username dan passwordnya, jangan sampai lupa. Baiklah mungkin ini saja dahulu tulisan saya kali ini tentang bagaimana Cara Membuat Email Yahoo Terbaru 2014, namun suatu saat Yahoo sendiri bisa merubah ketentuan saat mendaftar akun email, tapi tidak akan jauh berbeda dengan langkah di atas. 

Semoga bermanfaat.

Wassalam.

Cara Membuat Email Yahoo Terbaru 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: galeri

0 komentar:

Posting Komentar